AdSense Google : Trik Mendapatkan Google AdSense Full Approve (Disetujui)

Google AdSense adalah cara gratis dan mudah bagi semua penayang situs web, besar maupun kecil, untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan Google yang bertarget di situs web mereka. Untuk mendukung penyedia layanan iklan adsense, Google menggunakan teknologi yang super canggih, yang memungkinkan iklan yang ditampilkan di blog sesuai dengan tema dari sebuah artikel.

Sumber : rankxl.com
Bagi para blogger yang sudah lama berkecimpung di dunia blog dan ingin mendaftar ke Google AdSense, pastinya menginginkan blognya bisa di terima dan disetujui oleh Google.

Sebelum sobat mendaftarkan diri, kalian perlu tahu bahwa tidak semua website akan diterima oleh Google AdSense. Program ini tidak sembarangan menerima website atau blog. Oleh karena itu, ada beberapa trik yang bisa kalian lakukan :

Trik Mendapatkan Google AdSense Full Approve

1. Pakai Blogger dan Domain .com.
Agar akun AdSense kita mudah di approve, kita harus membuat website dengan hosting di blogger (www.blogger.com). Blogger adalah sebuah layanan publikasi blog yang dibuat oleh Pyra Labs yang diakuisisi oleh Google pada tahun 2003.

Secara umum, blog yang di host ole Google berada di bawah subdomain blogspot.com, namun Blogger juga bisa menggantinya menjadi domain.com. Caranya anda bisa setting domain blogger di bagian Setelan>Dasar, lalu pada bagian Publikasi ubah setelan domain pihak ketiga menjadi domain Anda. Lihat gambar ini


2. Template Responsive
Template juga ternyata sangat berpengaruh terhadap banyaknya pengunjung, template yang tata letaknya bagus, menarik, cepat, responnsive menjadi andalan untuk menarik banyak visitor.

Salah satu contoh template yang direkomendasikan adalah template mas sugeng karena free dan sudah banyak blogger mengggunakan template mas sugeng yang sudah di approve. Meskipun gratis template ini sudah teruji dan recomended banget bagi kalian yang pengen hemat.

Ada 4 template gratis mas sugeng yang dibagi-bagikan secara gratis yang bisa kamu download.
Kalian bisa download 4 template gratis mas sugeng dengan cara klik DISINI

3. Isi Konten yang Menarik dan Original
Artikel yang original akan dengan mudah mendapatkan persetujuan Google AdSense. Sebenarnya untuk menulis artikel yang original tidak harus full mikir dengan tulisan kita. Kita bisa mencari inspirasi dari artikel-artikel blog lainnya dan meng-copy bagian-bagian pentingnya saja tidak full copy. 

Selain itu, untuk membuat artikel yang terpercaya kalian bisa mencantumkan sumber-sumber referensi artikel kalian. Dengan mencantumkan sumber pastinya menambah power artikel kalian untuk dipercaya orang lain. Buatlah artikel semenarik mungkin dan konten yang berkualitas untuk menarik visitor.

4. Submit ke Google Webmaster
Setelah kalian membuat artikel dan mempublikasikannya jangan lupa untuk mendaftarkan situs artikel sobat ke Google Webmaster dan mengindeksnya. Cara mengindeks situs artikel sangatlah mudah dengan cara Buka Google Webmaster  > Klik Search Console> Masukkan Situs di bagian periksa semua url >Minta Pengindeksan. Lihat gambar berikut.


5. Pastikan Terindex oleh Google
Cara melihat apakah situs sudah terindex Google cukup mudah, yaitu dengan mengetik Site:namadomain.com di website Google. Lihat gambar berikut

6. Submit Kode AdSense pada Tiga Posisi Blog
Letakkan kode iklannya pada tiga posisi banner sidebar pada blog. Contohnya seperti ini.
Setelah itu, tunggu kofirmasi dari Google AdSense. Sambil menunggu, jangan lupa untuk terus update artikel setiap hari minimal 2 artikel.

Selamat mencoba...

Referensi :
1. Anhar, Cara Benar dan Teruji Belajar Google AdSense, Penerbit CV. Lokomedia.

0 Response to "AdSense Google : Trik Mendapatkan Google AdSense Full Approve (Disetujui)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel